Protokol Kegiatan di Laboratorium
Jurusan Biologi - Fakultas MIPA

Dalam rangka mencegah penularan virus corona (COVID-19) di lingkungan kampus, Jurusan Biologi menerbitkan protokol kegiatan di laboratorium selama pandemi COVID-19. Protokol ini mencakup: 1) protokol pencegahan dan kontrol mahasiswa, 2) protokol pencegahan dan kontrol di tempat kerja bagi dosen, staf akademik dan laboran, 3) protokol praktikum mahasiswa, 4) protokol kegiatan penelitian di laboratorium, dan 5) protokol kegiatan jasa analisa di laboratorium. 

Protokol ini juga memuat informasi seputar gejala klinis jika seseorang terpapar COVID-19 dan kebiasaan baru selama pandemi seperti mencuci tangan, menggunakan hand sanitiser, dan masker.

Mengingat pentingnya protokol ini untuk mencegah penularan COVID-19 di lingkungan kampus, Jurusan menghimbau agar semua dosen, staf akademik, laboran dan mahasiswa Jurusan Biologi untuk memahami dan menerapkan protokol tersebut selama melakukan kegiatan di laboratorium atau di tempat kerja. Informasi lebih lengkap mengenai protokol ini dapat diunduh dengan mengklik tombol Unduh di bawah ini.

© 2020

PROGRAM STUDI BIOLOGI | UNIVERSITAS TANJUNGPURA